Friday, June 24, 2011

Alat bantu bisnis yang dipercayai wajib digunakan oleh marketer online

Alat bantu yang dipercayai wajib digunakan oleh marketer online menurut seorang penulis (yang menurut saya) bisa di percaya adalah :

Market Samurai
Market samurai secara singkat adalah alat bantu dalam riset kata kunci. Kemampuan market samurai dipercaya lebih lengkap dibandingkan alat riset keluaran google yaitu https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal. Diprediksi Market Samurai akan mengalahkan popularitas dari Keyword Elite.
Dan kalau para marketer pemula seperti saya hendak mencoba Fasilitas Market Samurai, silahkan mendaftar di www.marketsamurai.com, dan para marketer bisa mendownload market samurai gratis dan menggunakan versi ujicobanya selama 12 hari. Harga full market samurai mencapai $149 dan menurut para online marketer, harga market samurai tersebut sesuai dengan manfaat yang bisa didapakan. Nah loch..


Scrapebox
Apakah Scrapebox? Secara singkat scrapebox dapat diartikan salah alat bantu untuk dapat mendapatkan content web atau blog lain secara massal. Selain fungsi harvesting tersebut, scrapebox juga dapat melakukan komentar juga secara massal di web/blog lainnya (tindakan untuk mencari backlink). Selain fungsi utama harvesting, ada fungsi tambahan scrapebox mampu melakukan pengecekan Page Rank, pengecekan backlink, pengecekan index dan masih banyak fungsi lainnya (katanya..) :-) Website resminya www.scrapebox.com. Harga resminya kira berapa ya? $97 aja..


TBS
Apa ya TBS..pikir saya Tandan Buah Segar xixixi.. Sepertinya TBS kependekan dari The Best Spinner. Sebagai penyedia program spinner pertama www.thebestspinner.com direkomendasikan sebagai yang terbaik oleh beberapa internet marketer. Metodenya adalah content hasil panen tersebut di spinning spinning around ..setelah masak hasilnya dijanjikan sebagai content yang unik di mata search engine. Harga BTS untuk mencoba $7 selama 1 bulan dan $77  untuk 12 bulan. Btw spinner ini  musuhnya paman google panda ya...Kenapa tidak google pandanya saja yang diputar ya..? :-) Biar pening..xi xi xi

SENUKEX
Nah ini yang terakhir, SEnukeX. SEnukeX adalah software tool dari www.senuxe.com yang inti kerjanya untuk melakukan dominasi di search engine dengan melakukan otomatis link building. Hasil akhir website dapat dibanjiri traffik dan dianggap berharga oleh website dan pengiklan. Metode yang dipakai oleh SEnukeX antara lain auto submission. Semua otomatis...Testimonial webmaster sudah membuktikan bahwa software ini adalah something...dan harganya juga lumayan $147 per bulan..."worthty and highly reccomended" anjuran para webmaster mengenai alat bantu internet marketer yang satu ini.

Berdasarkan alat bantu wajib tersebut di atas, sebenarnya dapat disimpulkan bahwa proses internet marketing secara garis besar adalah mencari market yang wajar dan potensial (menentukan niche keyword), menyiapkan content atau isi dari website (cara cepat dengan harvesting dan spinner), dan memasarkannya (cara otomatis dengan auto link building).

Sederhana sepertinya..Namun lumayan panjang perjalannya he he? Tetap semangat belajar..!!!

Dan alat bantu lain yang juga berguna untuk digunakan oleh marketer online adalah :
SEOLR
AMR
Magic Submitter
Traffic Travis