Friday, July 1, 2011

Web dan Blog berdomain co.cc hilang karena deindex google

Website berdomain co.cc hilang karena deindex google ! Tanggal 30 Juni patut dicatat sebagai hari kematian (sementara) domain co.cc.

.Naas sekali bagi pemilik domain co.cc, termasuk saya. Tetapi karena saya adalah pembelajar yang acak-acakan sehingga beberapa web ujicoba berdomain co.cc belumlah bernilai. Bagaimana dengan blog yang sudah bertraffic tinggi? Mungkin inilah adalah peringatan awal dari google panda.

Semenjak berganti CEO, Google benar-benar melakukan pembenahan di segala bidang.

Mengapa Domain Co.cc ter deindex? kemungkinan besar karena website berdomain co.cc sering digunakan oleh blogger sebagai ladang percobaan untuk auto generated content (AGC)

. Tindakan itulah yang saat ini sangat ditentang oleh Google, sehingga kemungkinan besar domain co.cc dianggap melanggar Term of Service (TOS) Google dan ini adalah salah satu kampanye dari Google.

Saya yakin domain co.cc pada akhirnya akan diindex kembali oleh Google. Namun hal ini merupakan peringatan bagi blogger dengan domain gratis. Jadi, menurut saya kita lebih baik menyisihkan sebagian pendapatan untuk membeli domain berbayar. Remember! They create the rule...

Sampai jumpa web co.cc ku.. mudah-mudahan kau kembali...